Syukur Alhamdullah ..... Murtad Masuk Kristen, Artis Cantik Asmirandah Jatuh Miskin?


Artis Indonesia yang geser agama tidaklah hal baru. Berita paling baru, artis Lukman Sardi jadi pembicaraan ramai baik didunia maya (dumay) ataupun dunia riil lantaran pilih geser agama serta memeluk Kristen. Pilihannya itupun disadari Lukman Sardi telah terpikir mulai sejak 6 th. lantas.

Video kesaksian Lukman Sardi yang pilih murtad geser Kristen itu diupload sosial media YouTube pada 24 Mei 2015. Video itu memetik banyak komentar. Serta rata-rata banyak yang mencibir. Bahkan juga, beberapa netizen menyeret nama artis Asmirandah yang terlebih dulu juga pilih murtad masuk Kristen.

“Pindah agama cuma lantaran pernah miliki permasalahan ekonomi yang gak seberapa. Gak belajar dari Asmirandah yang saat ini telah jatuh miskin lantaran masuk kristen, ” catat account Risky Bisky memberi komentar video kesaksian Lukman Sardi, pada Jum’at (19/6/2015).

Komentar itu segera dibalas account Herlina Saragih. “Dapat informasi dari siapa katakan Asmirandah jatuh miskin dikarenakan masuk kristen, kami sebagai orang yakin tak mencari harta didunia ini, namun kami mencari kerajaan sorgawi… Tuhan kami akan tidak membiarkan anak-anaknya memohon-minta, ” catat Herlina.

Seperti di ketahui berbarengan, pada th. 2014 lantas, pasangan selebritis Asmirandah serta Jonas Rivanno diberitakan terlilit permasalahan finansial. Menurut Tabloid Genie, Jonas terlilit utang sampai bikin artis yang umum disapa Andah itu jual tempat tinggalnya.

 "


Masihlah menurut sumber Genie, tempat tinggal yang dihuni Jonas serta Andah di lokasi Cibubur nyatanya telah di jual mulai sejak sebagian bln. lantas dengan harga dibawah harga pasar. Tempat tinggal yang umumnya dapat meraih Rp 4 miliar itu cuma di jual Andah dengan harga Rp 3 miliar saja.

Asmirandah sudah mengambil keputusan geser kepercayaan, sesudah suaminya tidak berhasil memeluk Islam. Ketentuan Andah itu memperoleh mengenaian serta kecaman dari keluarganya. Tetapi, cinta Andah pada Jonas membuatnya meremehkan tangisan sang ibu yang memohonnya tak geser kepercayaan.

Walau Asmirandah pernah menghindar, namun fotonya tengah melaksanakan ibadah di gereja serta kesaksiannya di sosial media mengedar luas. Bintang film Saat Cinta Bertasbih itu tetaplah pada keputusannya ikuti agama Jonas serta menjauh dari orangtuanya.

Serta mulai sejak waktu masalah itu mencuat, karir Andah serta Jonas didunia selebritis Indonesia dapat disebut hancur serta terbenam, dan mulai dijauhi penggemarnya serta beberapa Production House (PH). Walau sebenarnya, sebelumnya masalah mereka mencuat, Andah serta Jonas termasuk artis papan atas.

Semula, karir Andah termasuk stabil, dari mulai pesinetron, bintang film, bintang iklan sampai penyanyi. Demikian halnya Jonas yang namanya mulai meroket sebagai pemain sinetron. Bahkan juga, Andah serta Jonas makin jadi pujaan saat bermain dalam sinetron yang sama. Tetapi, sekarang ini telah tidak mereka rasakan lagi.

Mereka juga telah tidak sering tampak di infotainment. Andah terakhir kali tampak ketika fitting pakaian adik iparnya yang bakal dinikahi vokalis group musik Ada Band, Donnie. Ketika itu, perut Andah mulai membuncit lantaran hamil.

Lantaran telah tidak sering memperoleh pekerjaan lagi, pendapatan Andah serta Jonas pasti makin menyusut sesaat mereka mesti memenuhi keperluan hidup yang tinggi di satu perkotaan seperti ibu kota Jakarta

0 Response to "Syukur Alhamdullah ..... Murtad Masuk Kristen, Artis Cantik Asmirandah Jatuh Miskin?"

Post a Comment