JIKA ANDA MEMANG BENAR UMAT NYA ROSULULLAH....!! TOLONG SEBARKAN ....ASTAGHFIRULLAH...PRIA INI MENGHINA ROSULULLAH SAW... SEMOGA ORANG INI MENDAPAT AZAB DARI ALLAH SWT...


Sekarang ini, Netizen cukup banyak mengulas kehadiran tulisan ini. Sebagian besar dari mereka inginkan sang pelaku memperoleh hukum yang setimpal. Hal semacam ini sesuai sama UU IT yang berlaku di Indonesia pastinya.

Dalam TS nya, Mikel Mirzani menuliskan kalau " Inilah bentuk nabi muhammad yang sampai kini misterius ternyata dia yaitu jelmaan ****, " catat Mikel Mirzani.
Pasti ini yaitu hinaan yang berlaku provokatif, karena banyak bebrapa rekanan Mikel yang ikut mengamini TS nya itu. Tidak dapat disangkal lagi,
ini yaitu kelompok Hate Speech, yang butuh


memperoleh aksi tegas dari aparat.



Seseorang pemakai akun Abu Zidan Surabaya, mengatakan kalau orang yang terasa gagah serta sudah mengejek itu mesti diadili. Tulisan ini mungkin saja saja telah dihapus, tetapi aparat tetap mesti bertindak.


Menggunakan media sosial tidak pada tempatnya, bahkan juga hingga menghina pihak lain pasti yaitu aksi tercela. Umum saat ini menuntut aparat selekasnya menindak pelaku penghinaan pada Nabi Muhammad SAW, itu.
mudah-mudahan sang pelaku selekasnya disadarkan serta bertaubat....

0 Response to "JIKA ANDA MEMANG BENAR UMAT NYA ROSULULLAH....!! TOLONG SEBARKAN ....ASTAGHFIRULLAH...PRIA INI MENGHINA ROSULULLAH SAW... SEMOGA ORANG INI MENDAPAT AZAB DARI ALLAH SWT..."

Post a Comment