Subhanallah naudzubillahi minzdalikh Kesempatan dalam kesempitan Di waktu suami pergi sholat tarawih Malah istri di rumah sedang naik daun..


Subhanallah naudzubillahi minzdalikh Kesempatan dalam kesempitan Di waktu suami pergi sholat tarawih Malah istri di rumah sedang naik daun..
seorang istri yang sangat super bejad dan tidak memiliki tingkahlaku seperti hewan dan tidak memiliki perasaan tidak bisa menjaga perasan suaminya waktu suami pergi sholat tarawih Malah istri di rumah sedang naik daun. ingatlah anak dan suamimu apakah engkau tidak malu dan tak takut dosa di bulan suci engkau berbuat seperti ini naudzubillahi minzdalikh 
di bulan suci ramdhan ini masih ada orang yang seperti ini apakah pantas di sebut sebagai wanita yang sholehah dan
masih pantaskah wanita ini di anggap sebagai istri sungguh teganya dia menduakan sang suami yang sholeh..
mari kita ambil hikmahnya dan semoga ini tidak terjadi kepada keluarga anda dan semoga sang suami sabar menghadapi permasalahan ini.
bantu saya menyebarluaskan prilaku yang tidak pantas ini di contoh agar semua orang tahu bahwa anda sebagai suami harus berhati hati jika anda sedang tidak ada dirumah jangan sampai terjadi seperti ini ....

jika engkau manusia dan memiliki hati tak mungkin engkau melakukan hal seburuk ini prilaku suadah sperti setan


Bantu sebarluaskan agar keseluruh sahabat dan kerabat anda agar lebih waspada jika anda sebagai suami seda tak dirumah !!!!


www.facebook.com/somatsiputrabhandel

0 Response to "Subhanallah naudzubillahi minzdalikh Kesempatan dalam kesempitan Di waktu suami pergi sholat tarawih Malah istri di rumah sedang naik daun.."

Post a Comment