MENGEJUTKAN !!! TERNYATA SELAMA INI CHINA TELAH MENYEMBUNYIKAN CARA EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN FUNGSI SISTEM KEKEBALAN TUBUH HANYA DALAM WAKTU 15 DETIK . . . ((BANTU SHARE))

Periksa teknik sederhana ini yang disembunyikan oleh spesialis terapi populer Cina dari Moskow - Profesor Dr Sergey Bubnovsky. Dokter terkenal khusus dalam Kinesiotherapy menyembunyikan mengklaim bahwa teknik sederhana ini mampu menstabilkan fungsi sistem kekebalan tubuh Anda dalam waktu kurang dari 15 detik!
Menurut Dr. Bubnovsky, dalam rangka mengembalikan kekebalan cepat Anda akan perlu melakukan hal-hal berikut: Setelah Anda pulang dari


kerja dan Anda akhirnya dapat bersantai, tuangkan mangkuk besar dingin, air hampir es di dalam bak mandi. Jangan menggunakan air panas setiap saat. Setelah itu, mendapatkan di dalam bak mandi bertelanjang kaki dan keran di air dingin hingga 15 detik. Jangan ragu untuk menari saat Anda berada di dalam air.
Berikutnya, keluar dari air beku dan menggunakan handuk kasar kering untuk mengeringkan kaki Anda dan segera setelah itu put pada sepasang kaus kaki wol.
Ini adalah ide yang terbaik untuk melakukan metode ini setiap malam sebelum tidur dan Anda akan melihat efek positif setelah beberapa hari. Dalam kasus Anda mengalami batuk atau pilek, Anda dapat melakukan prosedur ini beberapa kali sehari (setiap empat jam). Anda tidak perlu khawatir tentang mendapatkan lebih sakit karena teknik ini akan membuat Anda lebih kuat setidaknya itulah yang dikatakan dokter Bubnovsky.

http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/02/mengejutkan-ternyata-selama-ini-china.html

0 Response to "MENGEJUTKAN !!! TERNYATA SELAMA INI CHINA TELAH MENYEMBUNYIKAN CARA EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN FUNGSI SISTEM KEKEBALAN TUBUH HANYA DALAM WAKTU 15 DETIK . . . ((BANTU SHARE))"

Post a Comment