Heboh Video FB Ini Dinilai Lecehkan Sholat dengan Biadap, WAHAI SAUDARA-SAUDARA KU MARI KITA DOA KAN MEREKA AGAR MEREKA DAPAT AZAB YANG SETIMPAL DARI KELAKUAN NYA...AMIN...!!!!! LIHAT VIDEO NYA DI BAWAH INI...!!!!

Video FB Lecehkan Shalat

Heboh Video FB Ini Dinilai Lecehkan Sholat dengan Biadap, Netter Doakan Dapat Azab


Sebuah video sekelompok orang melecehkan sholat menjadi viral di FB. Dalam video yang tersebar di FB tersebut ada beberapa orang terlihat berjajar membentuk shaf seperti hendak sholat. Mereka mengenakan pakaian hitam dengan surban di kepala berwarna putih.

Tapi orang-orang dalam video FB tersebut bukannya hendak melakukan sholat tapi sengaja melecehkan sholat dengan cara biadap. Video FB yang berdurasi 47 detik tersebut memperlihatkan aksi mereka yang menghina gerakan sholat.
Dalam video FB tersebut benar mereka melakukan gerakan sholat, tapi gerakannya begitu amburadul. Mereka melakukan gerakan sholat sambil jingkrak- jingkrak, bahkan setiap kali hendak melakukan gerakan shalat lain mereka selalu meloncat.
Yang lebih tragis lagi adalah kalimat yang diucapkan terlihat sangat menghina dan melecehkan shalat, karena


kelompok orang di video FB tersebut komat kamit tidak jelas. Video yang diunggah ke FB oleh akun Berita Heboh dan Langka tersebut langsung menjadi viral dan membuatheboh para pengguna FB.
Video FB berjudul “Semoga Dapat Azab Nih Orang..” tersebut diunggah pada tanggal 3 April 2016.  Sampai berita ini diterbitkan video FB tersebut sudah dilihat sebanyak 14.298 kali dan dibagikan sebanyak 201 kali.
Video FB Lecehkan Shalat, Netter Doakan Dapat Azab


Video FB Lecehkan Shalat, Netter Doakan Dapat Azab
©Facebook

Video FB yang melecehkan shalat tersebut juga banjir komentar dari para netter. Banyak netizen yang mengecam aksi sekelompok orang dalam video FB tersebut. Banyak netizen yang mendoakan supaya mereka yang ada di video FB tersebut mendapat azab dari Allah.
Akun FB Wiwi Sari contohnya, dia berkomentar “Semoga ALLAH Memberi azab yg sanggat pedih bagi yg Mengolok2 Sholat seperti ini Aamiin Aamiin”. Pengguna FB lain dengan nama Singgo Koplak Edan juga mengomentari video FB tersebut dengan menuliskan “ Ya Alloh semoga Engkau memberi azap 7turunan kepada orang yg melecehkan sholat yg tidak lazim di buat2 kutuklah amin”.
Namun ada juga pengguna FB lain yang mendoakan supaya mereka diberi petunjuk oleh Alloh untuk jalan yang benar. “Kita doakan yg melecehkan shalat, smeoga di beri pintu hidayah” tulis akun Ayah Wawa.

0 Response to "Heboh Video FB Ini Dinilai Lecehkan Sholat dengan Biadap, WAHAI SAUDARA-SAUDARA KU MARI KITA DOA KAN MEREKA AGAR MEREKA DAPAT AZAB YANG SETIMPAL DARI KELAKUAN NYA...AMIN...!!!!! LIHAT VIDEO NYA DI BAWAH INI...!!!!"

Post a Comment