Status FB Cewek Ini Menampar Seluruh Wanita !!!


Wanita sekarang ini banyak yang menuntut kesetaraan gender dengan pria. Tetapi, hal tersebut bukan berarti melupakan keharusan wanita pada umumnya. Dalam Islam, seseorang wanita berkewajiban melayani suami, memberi pendidikan pada anak, melindungi anak, dan lain-lain.
Walau zaman saat ini beberapa wanita yang pilih berkarir di banding dirumah, tetapi hal semacam itu bukanlah bermakna melupakan beberapa hal kecil seperti menyuapi anak makan dan merubah popok. Meski ke-2 belah pihak telah sama-sama membagi pekerjaan, tetapi, perduli lah pada suami yang sudah sekuat tenaga mencari nafkah untuk kehidupan keluarga nantinya.
Kesempatan ini, netizen di media sosial Facebok tengah digemparkan dengan status Facebook seseorang wanita yang menurut umumnya orang, berikut ancaman untuk beberapa istri yang tidak perduli pada suami.
Status yang diupload oleh wanita itu tawarkan poligami pada lelaki yang malah diacuhkan oleh istrinya yang tengah sibuk dengan kegiatannya sendiri.
status wanita



Seperti ini bunyi status wanita tersebut
“Ngeliat cowok ganteng banget lagi ngajak main anaknya sembari nyuapin makan, sednagkan istirnya lagi sibuk milih pakaian. Rasanya pengen gue sampering tuh cowok selalu gue bisikin “mas dalam islam poligami itu bisa loh”
Status itu saat ini masihlah memperoleh bermacam komentar dari netizen. Bahkan ada seorang yang memiliki akun Facebook dengan nama Arham Rasyid yang kembali memposting status wanita itu dengan komentar,
“Sekadar pencerahan serta peringatan buat beberapa istri. Terlebih istri-istri yg suaminya ganteng “
Untuk beberapa wanita diluar sana, bila tingkahmu seperti ini serta nyatanya di luar tempat tinggal suamimu selingkuh. Kesalahan bukan sepenuhnya milik suamimu. Coba instropeksi.
Mudah-mudahan artikel ini berguna untuk beberapa wanita di luar sana.

sumber : http :// hello-pet. com/quiz? id=102765

http://8intisari.blogspot.com/2015/09/status-fb-cewek-ini-menampar-seluruh.html

0 Response to "Status FB Cewek Ini Menampar Seluruh Wanita !!!"

Post a Comment