MISTERI....POLWAN CANTIK YANG DIANIAYA OLEH AKBP BH INI BIKIN GEGER...... TERNYATA...


Sosok Brigadir Dua atau Bripda MS yang menjadi korban penganiayaan oleh AKBP BH hingga kini masih misterius. Apalagi sejak ia dimutasi dari Polres Kota Bogor. Berikut ini sosok polwan cantik tersebut menurut rekan-rekannya.


MS memiliki parasnya yang cantik dan berkulit putih mulus bak bintang film Hongkong maupun Korea. Wajar jika siapapun polisi yang bertugas di Polres Bogor mudah untuk mengingat lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) 43 tahun 2015 itu.


“Yang suka sih banyak, kan cantik. Teman-teman saya juga banyak yang ngomongin dia (MS),” kata salah seorang anggota Polres Bogor Kota yang enggan disebut namanya. (Artikel sebelumnya: Kisah Polwan cantik dianiaya AKBP BH di hotel)


Bukan hanya itu, anggota polwan yang konon menunggangi Honda Jazz RS jika ke kantor ini dikenal aktif di berbagai kegiatan di Polres Kota Bogor. Salah satunya dalam acara peluncuran maskot Si POBO Maret 2016.

MS tampil bersama 11 teman-temannya menari di hadapan Kapolres dan Wali Kota Bogor dalam acara tersebut di Taman Ekspresi.


Seorang personel polisi lain mengatakan, MS berdinas di satuan Pengamanan Internal (Paminal) Polresta Bogor.

“Lulus dari sekolah polisi dia langsung jadi Sespri (Sekretaris Pribadi) AKBP BH di Polda Jabar,” ujar personel tersebut.

MS juga pernah menjadi buah bibir karena selfie dengan menggunakan tanktop dan menggunakan baret polisi. “Sempat heboh, tapi itu di internal kita saja,” ujarnya.

Terkait dengan keberadaan Bripda MS, Kapolresta Bogor Ajun Komisaris Besar Andi Herindra pun membenarkan bahwa MS pernah berdinas ditempatnya.

“Ya yang bersangkutan sudah pindah ke

Mabes,” kata Andi melalui layanan blackberry

messenger kepada wartawan, Selasa (24/05/2016).

Andi sebagaimana dilansir Liputan6 juga tidak menampik dengan peristiwa yang menimpa MS. “TKP (tempat kejadian perkara) nya di Jakarta,” kata Andi.

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti memastikan pihaknya telah memproses hukum AKBP BH, perwira menengah yang pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Pembinaan Karir Polda Jabar.



“Sudah diproses hukum,” tegas Badrodin di sela-sela acara Senior Officials Meeting on Transnational Crime (SOMTC), Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (24/05/2016).


Bripda MS saat ini bertugas di Propam Mabes Polri dalam rangka pengawasan.

Anak jenderal?

MS bahkan disebut-sebut anak seorang jenderal polisi. Kabar tersebut diembuskan Bripda MS anak seorang jenderal bintang satu yang saat ini bertugas di Bareskrim Polri. Jenderal tersebut juga pernah bertugas di BNN dan akrab dengan para artis untuk kepentingan kampanye antinarkotika.

Namun, Kapolda Jabar Inspektur Jenderal Jodie Rooseto membantah kabar tersebut. “Tidak benar kabar itu,” kata Jodie, Selasa (24/05/2016).


Sepengetahuan jenderal bintang dua ini, jenderal yang disebut-sebut ayahanda dari Bripda MS ini justru tidak memiliki putri.

“Setahu saya yang bersangkutan tidak punya putri, tapi anaknya semua putra,” tegas Jodie.

Namun demikian, dari akun instagram Bripda MS terdapat beberapa foto dirinya bersama jenderal polisi tersebut. Namun, akun instagram @muthiasyahra yang diduga milik MS juga sudah diprivat sejak kabar penganiayaan yang menimpa dirinya beredar di hampir semua media online.



sumber: http://www.kabarterdasyat.com
http://www.kabarterheboh.com/2016/05/misteripolwan-cantik-yang-dianiaya-oleh.html

0 Response to "MISTERI....POLWAN CANTIK YANG DIANIAYA OLEH AKBP BH INI BIKIN GEGER...... TERNYATA..."

Post a Comment