Subhanallah.... ''Ciuman seorang Ibu Mampu menggugurkan Dosa Kita''

Benar adanya kalau ciuman seorang ibu itu dapat menggugurkan dosa kita sebagai anak. Namun, bagaimana nasib seorang anak yang terlahir dengan kemudian dihari kelahirannya itu ia malah ditinggal pergi oleh sang ibunya menuju ilahi ? Cukup berdoalah.  Gue gak banyak tau tentang hal ini, tapi percayalah kalau gue bisa ngerasain. Karena gue juga dilahirkan dari seorang ibu. *yaiyalah.


Secara teori mungkin ada yang nyablak begini "alah, udah gak ada mamak aja, pasti dari kecil kurang aturan, ini itu bloa dan bla." Asli itu mulut kebanyakan makan cabe-cabean guys. Tapi percayalah, loe yang kehilangan ibu loe, bakalan lebih berhati mulia dibandingkan mereka yang punya ibu tapi cuma bisanya menyia-nyiakan. Dengan ada atau tidaknya ibu loe, loe tetep harus ngehargain dia. Jangan pernah menyia-nyiakan kasih sayang dari seorang ibu.

Buat loe yang kehilangan ibu loe, tenang aja. Ibu loe aman di surga bersama sang pencipta. Tugas loe saat ini sangat simple. Hanya cukup dengan terus mendoakan beliau di setiap tadahan mohon ridho dan ampunan-Nya. Dan buat loe yang masih bisa dan masih beruntung bisa ngeliat ibu loe, please ! Jangan loe sia-sia'in. Ibu itu sangat berharga genk ! Loe bayangin, loe bisa lahir dari mana kalau gak ada rahim seorang ibu.

Kadang, mereka itu cerewet, cerewet abis, cerewet banget atau apalah. Tapi pasti ada maksud dan tujuannya kok. Loe positif thinking aja jadi anak. Gak usah kebanyakan ulah, otomatis ibu loe bakalan makin sayang sama loe.

Loe pasti tau banget sama lagu ini, tapi buat loe yang gak tau. Hanya ada dua kemungkinan, loe lahir dijaman batu atau memang loe lahir di abad penjajahan. Nah begini liriknya.


"Kasih ibu 
Kepada beta 
Tak terhingga 
Sepanjang masa 
Hanya memberi 
Tak harap kembali 
Bagai sang surya 
Menyinari dunia"



Bener banget ! Pas banget gitu liriknya. Memang bener adanya kalau kasih sayang seorang ibu itu tak terhingga sepanjang masa. Dia memberikan kita kehidupan dengan mempertaruhkan nyawa nya hanya demi kita "anaknya". Maka dari itu, singkat kata dari gue, hargai hormati sayangi kasihi dan cintailah ibu loe semua selagi loe masih bisa ketemu dengannya setiap saat. Karena hidup loe sangat beruntung dibandingkan mereka yang dilanda gegalauan karna gak tau siapa ibunya, dimana ibunya, seperti apa raut wajah ibu nya disaat suka dan duka.

0 Response to "Subhanallah.... ''Ciuman seorang Ibu Mampu menggugurkan Dosa Kita''"

Post a Comment