KALU ANDA SEMUA MASIH PUNYA AGAMA TOLONG DI BAGI KAN KE SELURUH DUNIA.!!!!!!! PARA KAUM KAFIR MENGADAKAN ACARA FESTIVAL PEGANG P4Y*D4RA DI BULAN RAMADHAN

Festival-Pegang-Payudara
Festival-Pegang-P4y*d4r4

 Festival-Pegang-P4y*d4r4
Festival Pegang P4y*d4ra yang bakal di gelar pada pertengahan bln. suci Ramdhan 2016, 18-19 Juni di Singapura, dikritik umat Islam. Festival Pegang P4y*d4ra itu tidak cuma tidak diterima di Singapura, namun juga di negara-negara yang sebagian besar berpenduduk Islam.

Sesudah memperoleh penolakan dari mana-mana, panitia Festival Pegang P4y*d4ra pada akhirnya membatalkan acara itu. Panitia berjanji bakal kembalikan duit peserta yang telah terlanjur mendaftar.

Panitia kecewa karena Festival Pegang P4y*d4ra disalahartikan orang banyak. Walau sebenarnya, Festival Pegang P4y*d4ra ini hanya untuk perayaan budaya kebiasaan kuno, bukanlah mengumbar syahwat.

Festival-Pegang-P4y*d4ra

“Sejak berita mengenai festival dimuat oleh media Singapura, kami memperoleh serangan negatif dari anggota orang-orang. Itu mengecewakan kami, mengingat kalau acara itu yaitu murni perayaan budaya kebiasaan kuno, ”
komentar penyelenggara, seperti diambil dari laman




Senin(30/5/2016).

 Penyelanggara mengerti orang-orang bakal mempunyai pandangan tidak sama berkaitan proses Festival Pegang P4y*d4ra. Tetapi, panitia tidak mau lakukan pelangaran, hingga lebih pilih untuk membatalkan festival itu.

“Acara ini mempunyai asal-usul di China Provinsi Yunnan, serta mulai beberapa ratus th. waktu lalu. Sebagai sisi dari upacara, lelaki serta wanita di ajak untuk menyentuh p4y*d4ra peserta wanita, untuk mencegah roh-roh jahat didunia hantu, ” imbuhnya.

“Kami sudah menyewa beberapa wanita yang untuk berperan serta dalam acara itu. Tetapi, ada juga wanita yang berperan serta dalam acara itu dengan kemauannya sendiri, tanpa ada di beri kompenasasi, ” imbuhnya.

“Sayangnya, ada pula sudah sebagian komentar di posting di sosial media oleh beberapa orang yang beli ticket untuk acara itu, hanya untuk maksud meremas p4y*d4ra jenis untuk kesenangan mereka sendiri. Berdasar pada ini, kami sudah bikin ketentuan untuk membatalkan acara itu, ” lanjutnya.

SUMBER:http://pusatberitaterupdate.blogspot.com/2016/06/para-kaum-kafir-mengadakan-acara.html
sumber:http://www.pusatartikelpilihan.com/2016/06/kalu-anda-semua-masih-punya-agama.html

0 Response to "KALU ANDA SEMUA MASIH PUNYA AGAMA TOLONG DI BAGI KAN KE SELURUH DUNIA.!!!!!!! PARA KAUM KAFIR MENGADAKAN ACARA FESTIVAL PEGANG P4Y*D4RA DI BULAN RAMADHAN"

Post a Comment