(( Luangkan Waktu Anda Membaca Artikel ini )) Waspadalah ... !!! Mohon Jangan Diabaikan Bagi Para Wanita .... ''9 wanita meninggal akibat kanker serviks'' Baca Berikut ini !!!

perkiraan tahunan dunia ada lebih dari setengah juta perempuan yang menderita kanker serviks. Di Vietnam diperkirakan setiap hari sekitar 9 wanita meninggal akibat penyakit ini.
Menurut publikasi terbaru dari para profesional medis di dunia, setiap tahunnya memiliki lebih dari setengah juta perempuan yang menderita penyakit mematikan yang disebut kanker serviks. Di Vietnam diperkirakan setiap hari sekitar 9 wanita meninggal akibat kanker serviks. Rata-rata 100.000 wanita memiliki 20 pasien dan 11 kematian.
Apa yang lainnya menyebabkan kanker serviks adalah bahaya perempuan Vietnam? Pada seminar “Meningkatkan kesadaran tentang kanker serviks di Vietnam” oleh Institut Kesehatan Reproduksi dan Keluarga (Rafh) bekerjasama dengan Yayasan Kanker serviks Australia belum lama memberi informasi positif shock: Setiap hari, sekitar 9 wanita Vietnam meninggal akibat kanker serviks. Ini adalah penyakit yang mengancam jiwa bagi jutaan wanita di seluruh dunia setiap tahun. Terutama di Vietnam, kejadian kanker serviks bisa dikatakan adalah pada tingkat yang mengkhawatirkan.

295



Pada seminar itu para ahli menunjukkan penyebab kanker serviks dan popularitas yang berkembang adalah karena skrining kanker tidak sangat baik. Terutama pemeriksaan kesehatan berkala secara rutin tidak Anda memperhatikan dan mengambil inisiatif. Hanya ketika tanda-tanda penyakit parah mencari baru, maka penyakit telah berkembang hampir ke tahap terakhir. Yang dihasilkan dari efisiensi pengobatan yang terbatas, membuat angka kesembuhan rendah, kematian yang tinggi bagi perempuan. Selain bekerja untuk mencegah penyakit dengan vaksinasi terhadap kanker serviks di Vietnam belum banyak digunakan. Pada konferensi ini, isu penyebaran pengetahuan, membuat rekomendasi, pelajaran untuk pencegahan, skrining dan diagnosis kanker serviks di tingkat lokal juga dibahas. Para ahli telah sangat diskusi rinci tentang masalah ini terhadap sangat efektif dalam pencegahan, deteksi dan pengobatan penyakit di masa depan lebih efektif.
Apa yang menyebabkan kanker serviks Kanker serviks adalah pertumbuhan abnormal dari sel-sel di lapisan pembentukan tumor leher r4h1m dan ganas. Penyakit ini biasanya terjadi pada wanita berusia 30-59, terlihat paling sering pada usia pertengahan 45-55, kurang umum pada wanita usia 20. Kanker serviks disebabkan oleh virus milik kelompok manusia papilloma disebut papillomavirus (HPV). Biasanya virus ini sering menginfeksi tahun baru mulai hubungan d.uc. Ini adalah bentuk virus s3ksu4l d.uc. menular

296



Virus ini orang biasa sering tersingkir dari tubuh dalam waktu 12 sampai 24 bulan. Namun, beberapa orang karena resistensi, frekuensi hubungan s3ksu4l d.uc tidak sehat, pasangan s3ksu4l multiple, peradangan berkepanjangan menyebabkan mereka huni dan merupakan prekursor untuk kanker serviks di kemudian hari. HPV memiliki lebih dari 100 jenis yang berbeda, terutama strain 16,18, 31 dan 45 (70%) – berpotensi 99% dari kanker serviks bagi wanita. Di antara mereka, strain yang paling berbahaya dari dua strain 16 dan human papillomavirus 18 penyebab (penyakit kutil kelamin). Ini wanita yang menderita kutil vagina, tingkat rahim kanker serviks sangat tinggi.
Tanda mengidentifikasi kanker serviks yang abnormal vagina Perdarahan ini adalah tanda peringatan dari penyakit terkemuka kanker serviks pada wanita. Status menstruasi berkepanjangan, jumlah lebih, atau berakhir cerah menstruasi darah merah, menopause juga memiliki tanda-tanda yang sama Anda perlu memeriksa vagina, rahim untuk mendeteksi penyakit sejak dini.
Rasa sakit dan perdarahan saat berhubungan 1nt1m d.uc Kerentanan lapisan rahim akan mempengaruhi elastisitas, elastisitas penyebab Vagina d.uc hubungan Anda menjadi lebih sulit. Tidak hanya Anda terluka di tingkat yang dapat disertai dengan pendarahan hebat saat berhubungan seks. G
AP kesulitan buang air kecil Ketika hanya menghentikan pendarahan atau nyeri saat berhubungan seks, juga bisa menyebabkan Anda mengalami kesulitan buang air kecil karena tumor rahim yang membesar, mencubit menyebabkan nyeri panggul dan kandung kemih. Namun, ini juga merupakan tanda peringatan penyakit yang mungkin Anda menular seksual d.uc, infeksi saluran kemih. Untuk secara akurat mendiagnosis pasien, untuk mencegah kanker serviks harus mencari dini untuk menentukan penyebabnya.
rahim adalah nyeri panggul di perut bagian bawah. Ketika ada peradangan, kerusakan organ reproduksi termasuk rahim akan sangat mempengaruhi panggul. Ketika ada pertumbuhan sel kanker akan merangsang nyeri panggul yang Anda rasakan. Ada nyeri tumpul atau intens tergantung pada beratnya masing-masing orang. Namun, ini juga merupakan tanda dari infeksi vagina, atau berbagai alasan lain yang Anda perlu menyebabkan dokter didiagnosis memiliki pengobatan tepat waktu.
Abnormal keputihan yang abnormal peringatan keputihan yang organ reproduksi Anda berada dalam bahaya. Mungkin ekspresi organ inflamasi d.uc, h41d tidak teratur, atau kanker leher rahim. Discharge biasanya gigih, bau, berdarah, … perlu untuk mengunjungi serta uji discharge sampel vagina untuk mengetahui penyebabnya. deteksi dini dan pengobatan kanker serviks jika penyakit untuk meningkatkan efektivitas pengobatan, mengurangi angka kematian bagi perempuan...

http://online24h.online/2016/04/15/penyakit-yang-mengerikan-membunuh-9-wanita-vietnams-day/

0 Response to "(( Luangkan Waktu Anda Membaca Artikel ini )) Waspadalah ... !!! Mohon Jangan Diabaikan Bagi Para Wanita .... ''9 wanita meninggal akibat kanker serviks'' Baca Berikut ini !!!"

Post a Comment