JANGAN DI ABAIKAN... HIDUNG WANITA INI MEMB*S*K KARENA,,,?? bantu share info ini jangan sampai terhenti Di anda !!! (( apa salahnya berbagi ))


Seorang wanita yang tidak ingin disebut namanya menderita kanker kulit. Berbagai cara dilakukannya untuk mengobati penyakitnya. Ia juga menggunakan obat alternatif berupa salep hitam.



Sayang, keinginannya untuk segera pulih nyatanya tidak berbuah manis. Ia justru harus kehilangan keindahan hidungnya, yang sekarang berlubang besar. Bahkan pernah ditumbuhi jamur.





Kanker kulit

Sebuah dokumen video memperlihatkan hal yang mengerikan terjadi waktu dirinya mengusap salep hitam yang membuat jaringan kulitnya terbakar, serta hancur, seperti diambil Dailymail, Rabu (1/6/2016). Tidak heran, kini ia pun bisa menghirup napas bukan dari luabang hidung tetapi dari lubang yang muncul di akibat luka.









 " Saya bisa melihat tulang rawan hidung bawah eschar. Bahkan juga dapat menghirup udara lewat bagian depan atas hidungnya, " ujarnya.



Salep yang berisi zat



sanguinarine (garam beracun dari bahan tanaman) yang berasal dari bloodroot, dicampur dengan seng klorida, yang bersifat korosif ini populer pada awal 1990-an. Ini juga dipakai untuk menghilangkan tahi lalat, bekas luka, serta kanker kulit.



Kanker kulit

Produk ini umumnya diklasifikasikan sebagai escharotic-pasta yang bisa membakar, serta menghancurkan jaringan kulit dan meninggalkan sisa luka hitam yang disebut eschar. Tubuh Pengawas Obat serta Makanan Amerika (Food serta Drug Administration) telah mendaftarkan bahan ini sebagai obat kanker palsu. Sementara di Inggris, para dokter di British Skin Foundation mengatakan tidak ada bukti salep hitam bisa mengobati kanker kulit.

berikut videonya:






sumber: health.liputan6.com
http://www.kabarterheboh.com/2016/06/jangan-di-abaikangara-gara-obat.html

0 Response to "JANGAN DI ABAIKAN... HIDUNG WANITA INI MEMB*S*K KARENA,,,?? bantu share info ini jangan sampai terhenti Di anda !!! (( apa salahnya berbagi ))"

Post a Comment