SADISS..!! KEJAM....!!!! Demi Kehormatan Keluarga, Zeenat Dibakar Hidup – Hidup Hanya Karna Satu Alasan Ini….

Lantaran melakukan kawin lari, seorang gadis di negara Pakistan dikabar hidup – hidup oleh ibunya sendiri, pada hari Rabo 08/06/2016.





Zeenat Rafiq gadis itu awalnya mencoba membujuk ibunya pulang, dijanjikan akan diberikan sambutan oleh keluarganya untuk mengadakan upacara pernikahan yang sesungguhnya.
Akan tetapi usai bertemu dengan Zeenat Rafiq malah ia malah digiring ke daerah Pabrik di Lahore, Pakistan dan anaknya yang berniat untuk mengundang ibunya pulang dan menggelar upacara pernikahan itu justru dibakar hidup – hidup oleh ibunya sendiri dengan dibantu oleh saudara Rafiq.

Alih – alih menyembunyikan aksinya, sang ibu malah memberikan pengumuman kepada para tetangganya bahwa ia sudah membunuh anaknya lantaran anaknya sudah memalukan keluarganya.

Zeenat Rafiq yang mengalamu luka bakar hebat kemudian dilarikan ke rumah sakit, sebelum akhirnya gadis itu dinyatakan meninggal dunia.

Dalam sebuah wawancara, Suami Zeenat Rafiq mengucapkan bahwa

awalnya
Rafiq sempat meragukan tawaran ibunya itu dan berniat untuk kembali ke rumah.

“Ia tadinya sempat mengelak, karena taku akan dibunuh oleh keluarganya. Akan tetapi, usai dijamin keselamatannya oleh para pamannya, akhirnya Zeenat Rafiq pun mau,” Ucap Suami Rafiq, Hassan Khan.

Sang ibu bernama Parveen Rafiq selaku ibu dari gadis 17 tahun yang dibakarnya hidup – hidup itu kemudian ditahan oleh pihak kepolisian sebagai tersangka utama atas tuduhan aksi pembunuhan.

Memang disetiap tahunnya di Negara Pakistan banyak para perempuan mengalami tindakan kekerasan dengan alasan menjaga kehormatan keluarga.

Pernikahan Zeenat Rafiq dan juga Hassan Khan diketahui membuat marah besar keluarga Rafiq lantaran Rafiq menikahi pria dari etnis lain tanpa terlebih dahulu izin kepada keluarga.

Nah, bagaimana menurut Anda sobat mengenai hal ini !!!, Yuk, bantu share dan jangan lupa berikan tanggapan Anda ya dan jangan lupa aminkan do’a ini “Ya, Allah semoga Zeenat Rafiq dosanya diampuni dan semoga dia termasuk dalam golongan orang yang masuk dalam surgaMu ya Allah. Amin dan semoga Ibu dan keluarga Rafiq diberi kesadaran akan perbuatannya itu.” Amin 🙂 Terima Kasih
http://www.silviapost.com/2016/06/demi-kehormatan-keluarga-zeenat-dibakar.html

http://www.sosialmagz.com/2016/06/13/sadiss-demi-kehormatan-keluarga-zeenat-dibakar-hidup-hidup-hanya-karna-satu-alasan-ini/

0 Response to "SADISS..!! KEJAM....!!!! Demi Kehormatan Keluarga, Zeenat Dibakar Hidup – Hidup Hanya Karna Satu Alasan Ini…."

Post a Comment