Kisah Haru Gita, Gelar Pernikahan Tanpa Mempelai Pria '' sedih banget bacanya "

Setiap wanita tentu menginginkan momen resepsi pernikahannya berjalan sempurna tanpa kekurangan sedikitpun. Namun takdir tak selalu sejalan dengan keinginan manusia. Seperti kisah menyedihkan yang dialami Gitaditya Witono.




Kisah Gita baru-baru ini menjadi sorotan hingga membuat haru netizen media sosial. Bagaimana tidak, di resepsi pernikahannya yang seharusnya berjalan sempurna sesuai rencana, Gita justru tak didampingi sosok mempelai pria.



Ya, saat resepsi digelar pada 05 juni 2016 lalu di Puri Ardyha Garini-Halim Perdana Kusuma, Gita pun berjalan sendirian ke pelaminan. Ia juga melayani satu per satu tamu yang ingin bersalaman sendirian.

Perempuan cantik itu terus duduk sendirian di pelaminan. Bahkan hingga resepsi usai dilangsungkan, sosok mempelai pria tak kunjung terlihat. Netizen pun dibuat penasaran dan bertanya-tanya, kemana sosok suami Gita? Apakah Gita ditinggalkan oleh suaminya saat menjelang resepsi pernikahan?

Jangan dulu berprasangka buruk. Ternyata suami Gita, Antonius Wisudarmoko tengah terbaring lemah di Rumah Sakit MMC Jakarta lantaran terserang demam berdarah, tepat sehari sebelum resepsi digelar.

Karena undangan sudah tersebar dan seluruh persiapan sudah berjalan seratus persen, mau tak mau Gita harus menahan sedih dan menguatkan hati menghadiri resepsi sendirian tanpa suaminya.

Namun, setelah melewati hari sedih itu, akhirnya Gita dan suami bisa kembali bersanding dalam acara resepsi kedua yang dilangsungkan di Tulungagung pada 05 juni 2016.

(Sumber: Kapanlagi.com)
Source: http://www.kabarhikmah.com
http://www.sosialmagz.com/2016/06/07/kisah-haru-gita-gelar-pernikahan-tanpa-mempelai-pria/

0 Response to "Kisah Haru Gita, Gelar Pernikahan Tanpa Mempelai Pria '' sedih banget bacanya ""

Post a Comment