Kasihan, Gadis berusia 16 tahun Dibakar Hidup-hidup Oleh ''Masa'' BANTU SHARE ....

Seorang gadis remaja yang tidak diketahui namanya dibunuh secara keji oleh sekelompok warga di Kota Guatemala. Ia dipukuli beramai-ramai, kemudian dibakar hidup-hidup.


Peristiwa keji itu terjadi di Desa Rio Bravo, 77 mil sebelah barat ibukota Guatemala City.
Dikutip dari dailymail.co.uk , gadis berusia 16 tahun tahun itu diduga berkomplot dengan sebuah geng untuk merampok dan membunuh seorang sopir taksi.
Dia dan dua orang temannya diduga telah menembak seorang sopir taksi bernama Carlos Enrique González Noriega (68).


Ia tidak dapat melarikan diri saat dikepung oleh sejumah warga yang kemudian menghakiminya. Tubuh dan wajahnya dipukul dan ditendang oleh puluhan pria.
Dalam rekaman video amatir yang terlalu kejam bila ditampilkan itu, tampak gadis itu berjalan lunglai dan wajahnya tampak berlumuran darah.


Dia kemudian didorong oleh sejumlah orang hingga jatuh dan kemudian dibakar dalam kondisi masih hidup.
Gadis itu tampak kesakitan saat api membakar tubuhnya. Ia pun berguling-guling di tanah, sementara warga malah menyorakinya.
Saat api di yang membakar tubuhnya akan padam, seorang pria mendekatinya. Pria itu bukannya menolong, malah menuangkan sekaleng bensin di atas tubuhnya, hingga membuat api menjadi lebih besar.

Tidak ada satu orang pun yang berusaha menolongnya. Gadis itu dibiarkan mati terbakar.
Dilaporkan bahwa pada saat itu, polisi sudah berusaha mengamankan gadis itu, tetapi dihalangi oleh sekelompok massa.
Rekaman video sadis berdurasi sekitar 38 detik ini telah menyebar luas di Guatemala.
Video insiden mengerikan yang diupload ke YouTube dan telah dilihat ratusan ribu kali, namun kini telah dihapus.




http://beritaharian-terbaru.blogspot.co.id/2016/04/kasihan-gadis-berusia-16-tahun-

1 Response to "Kasihan, Gadis berusia 16 tahun Dibakar Hidup-hidup Oleh ''Masa'' BANTU SHARE ...."

  1. Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami di saat kesusahan dengan menanggun 9 anak,kami berprofesi penjual ikan di pasar hutang saya menunpuk di mana-mana sempat terpikir untuk jadikan anak bekerja tki karna keadaan begitu mendesak tapi salah satu anak saya melihat adanya program pesugihan dana gaib tanpa tumbal kami lansung kuatkan niat,Awalnya suami saya meragukan program ini dan melarang untuk mencobanya tapi dari yg saya lihat program ini bergransi hukum,Saya pun tetap menjelaskan suami sampai dia ikut yakin dan alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan bantuan aki melalui dana gaib tanpa tumbal,Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan
    hubungi Ki Witjaksono di:O852-2223-1459
    supaya lebih jelas
    Kunjungi juga blog klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

    ReplyDelete