SUBHANALLAH...!!! AL-QUR’AN Menguatkan Atlantis Benua yang Hilang Terletak di Indonesia, ?


Selain dari manuskrip kuno peninggalan Plato, kemungkinan besar Atlantis terdapat di Indonesia dikuatkan melalui cara Quranic Archeology, atau studi dari teks-teks kitab suci Al Quran yang dilakukan oleh Kepala Arkeolog Penelitian Gunung
Padang, Ali Akbar.

“Meneliti dari manuskrip Al Quran dibolehkan karena dalam arkeologi, Al Quran yaitu artefak, ” tutur Ali Akbar yang menjadi salah satu pembicara dalam diskusi yang bertajuk “Bencana serta Peradaban” dan peluncuran buku “Plato Tidak Bohong, Atlantis Ada diIndonesia” karya Danny Hilman yang berjudul di Gedung Krida Bhakti
kompleks Sekretariat Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Senin (20/2)

Disebutkan dia, pada faktanya nabi-nabi sebelum nabi Ibrahim yang disebutkan dalam Al-Qur’an tidak ada identifikasi geografi di mana mereka itu diturunkan. “Nabi Adam, Nuh, Hud, Idris, Saleh dan seterusnya, itu tidak disebut dimensi ruangnya, tidak jelas dari mananya, baru kemudian Nabi Yusuf disebutkan dari Mesir. Nabi-nabi pra Ibrahim tidak disebutkan, ” papar Ali Namun dari sisi waktu, dapat diperkirakan waktunya yaitu antara 25 ribu sampai 5000 tahun sebelum
masehi. Dimana yang mengejutkan, dalam rentang tahun ini


terjadi kekosongan sejarah dimana belum ditemukan penjelasan tentang kejadian sejarah apa saja yang terjadi pada kurun waktu itu.

“Fakta ini membuat seluruh kemungkinan jadi mungkin. Karena kosongnya sejarah ini jadi semua jadi mungkin. Karenakan tidak ada tertulis di Al-qur’an dimana sebenarnya nabi-nabi itu, ” tambahnya.

Sebagai contoh, dijelaskan Ali Akbar tak pernah dijelaskan dimanakah Nabi Adam AS di turunkan dari surga. Yang dijelaskan cuma Nabi Nuh, yang bahteranya mendarat di bukit Ararat.

“Tapi bukit Ararat itu di mana? Berangkatnya juga dari mana? Diluar itu, umatnya beberapa nabi terdahulu ini disebutkan hancur karena menyembah berhala. Berhala itu batu, berarti itu megalithikum, serta kita dapat menemukan semua website Megalithikum di semua dunia, ” katanya.

Karenanya, kemungkinan bahwa bangsa-bangsa terdahulu berasal dari Atlantis yang juga kemungkinannya ada di Indonesia jadi terbuka lebar. “Fakta kalau Atlantis ada pada sekitar 11 ribu tahun yang lalu jadi mungkin saja, ” tandasnya. Atalantis hingga kini belum 100% terbukti. Semoga penelitian ini memberikan dampak baik pada umat muslim. Mari bantu sebarkan!


http://www.kabar-sehat.com/2016/05/al-quran-menguatkan-atlantis-benua-yang.html
http://www.resep-sehat12345.com/2016/05/subhanallah-al-quran-menguatkan.html

0 Response to "SUBHANALLAH...!!! AL-QUR’AN Menguatkan Atlantis Benua yang Hilang Terletak di Indonesia, ?"

Post a Comment