''4 ARTIS YANG PIND@H AGAMA DARI ISL@M MASUK KE KRIST3N'' Baca Berikut Ini ....

111dd8.jpg

Artis Indonesia Pindah Keyakinan dari Islam ke Kristen – Baru-baru ini berita mengejutkan datang dari salah satu aktor seni..Berikut 6 artis yang pindah agama bikin heboh masyarakat: Dia menceritakan bahwa masuknya dia masuk agama Kristen sebenarnya sejak 6 tahun lalu. “Ini bukan hanya soal pindah agama dari Islam ke Kristen, tapi lebih dari itu..Sedianya Lukman Sardi bukanlah nama artis pertama yang meemutuskan untuk pindah agama dari beragama Islam menjadi Kristen..8 Artis Indonesia yang Pindah Agama Gosip Artis Indonesia a? dunia hiburan Indonesia karena perpindahan agama lagi dari Islam ke Kristen setelah putus dari Primus. “Keinginan saya untuk masuk Islam saya sampaikan kepada mama..

Kategori:Artis Indonesia yang beragama Kristen. Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas. Lompat ke: navigasi, cari .Inilah Daftar Ulama Besar di Dunia Yang Akhirnya Murtad Pindah Agama Itu sebabnya keempat ulama ini tidak menemukan kedamaian dalam Islam. Saat dia kembali ke Al-Azhar dan pihak kampus mendengar kesalahpahaman dia Ketertarikannya pada ajaran Kristen dimulai saat terjadi pederbatan digelar di . Ya memang sih, agama merupakan salah satu dari hak m.ia paling mendasar. Nah, berikut ini 13 artis Indonesia yang dikabarkan berpindah keyakinan Renata Kusmanto, memutuskan untuk menganut agama Islam. dengan Jonas, memeluk agama Kristen, lalu menikah kembali dengan Jonas..
2d9859.png

Nafa Urbach, artis keturunan Jerman ini menikah dengan pesinetron Zack Lee. Mereka menikah
39066a.jpg

16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat.
Sebelum menjalin hubungan dengan Zack Lee, Nafa sempat berpacaran dengan pesinetron Primus Yustisio yang kini menjadi suami bintang sinetron Jihan Fahira. Bahkan demi Primus pula, Nafa Urbach sempat berpindah ke agama Islam.
Dia juga membuat heboh dunia hiburan Indonesia karena perpindahan agama lagi dari Islam ke Kristen setelah putus dari Primus.
4f384a.jpg

Perjalanan hidup artis Jessica Iskandar memang tidak berjalan mulus, Ada yang mengatakan Jika Jesscika Iskandar sedang menikmati belajar agama Islam. Namun nyatanya sampai saat ini Jessica belum juga menjadi seorang wanita muslimah.
Wanita yang akrab disapa Chika ini memang terlahir dari keluarga yang beda agama. Pihak keluarga pun memberikan kebebasan kepada Chika untuk memilih agama. Sebelum memutuskan memeluk agama islam, Chika ingin lebih dalam mempelajari ajaran agama Islam.

Angelina Sondakh
5bc79b.jpg

Agus Abu Jahar Alhabsy, penasihat spritual Angelina Sondakh (Angie) mengungkap fakta mengejutkan. Dia bilang Angie sudah pindah agama.
“ALHAMDULILLAH BERITA GEMBIRA ANGELINA SONDAKH TELAH MENDAPAT HIDAYAH DARI ALLAH,,”TUTUR DIA.
Menurut Alhabsy tak mudah bagi Angie mengambil keputusan itu. Butuh waktu setahun lebih untuk Angie hingga akhirnya memutuskan menjadi mualaf.

Asmirandah
6d24cc.jpg

Sumber:http://online24h.online/
http://www.media-sosial.com/2016/05/shock-4-artis-yang-pindh-agama-dari.html

0 Response to "''4 ARTIS YANG PIND@H AGAMA DARI ISL@M MASUK KE KRIST3N'' Baca Berikut Ini ...."

Post a Comment