" NKRI Makin Kacau '' SBY dan Prabowo akan Menyatu Galang Kekuatan Rakyat untuk ..?

Sinyal tanda kejatuhan rezim Joko Widodo-Jusuf Kalla akan diawali dari sikap semua partai politik yang merapat ke Istana. 


Penegasan itu di sampaikan Ketua Progres 98, Faizal Assegaf lewat account Facebook. “Berkali-kali saya tegaskan kepada semua elemen gerakan anti JOKOWI – JK, kalau : ‘Tanda-tanda kejatuhan rezim korup akan diawali dari sikap semua partai merapat ke ISTANA, ” catat Faizal Assegaf.


Menurut Faizal Assegaf, Prabowo Subianto dan elit Partai Gerindra bisa jadi motor penggerak pergantian yang searah dengan masukan rakyat banyak. “Yang tersisa hanya satu partai yaitu GERINDRA… Jika PROBOWO dan ELITE GERINDRA solid, maka mereka bisa menjadi motor penggerak pergantian yang searah dengan inspirasi rakyat banyak. Pasti kita mengharapkan semua elemen bangsa Merapatkan barisan dan waktunya melaksanakan konsolidasi nasional, ” tegas Faizal.

Kata Faizal, tidak cuma Prabowo Subianto, beberapa jenderal penggemar NKRI tidak akan membiarkan NKRI hancur berantakan dan bubar. “Para jenderal penggemar NKRI tidak akan membiarkan republik ini hancur berantakan dan bubar. Tunggulah waktunya mereka akan berkumpul menggalang kemampuan rakyat untuk bergerak!!!! ” seru Faizal.

Faizal menyatakan, Susilo Bambang Yudhoyono juga tidak akan berdiam diri. “SBY sebagai mantan presiden sekaligus jenderal yang tegas, mustahil akan berdiam diri melihat keadaan NKRI yang semakin amburadul. Dalam diam, SBY selalu mencermati dan bergerak pelan namun tengah menanti saat yang tepat untuk menggalang konsolidasi Nasional, ” tulis Faizal.

http://www.faktamedia.net/2016/05/nkri-semakin-amburadul-sby-dan-prabowo.html
Sumber : intelijen
http://www.mediaheboh.com/2016/05/nkri-makin-kacau-sby-dan-prabowo-akan.html

0 Response to "" NKRI Makin Kacau '' SBY dan Prabowo akan Menyatu Galang Kekuatan Rakyat untuk ..?"

Post a Comment