Setelah Di Bully Habis-Habisan, Gadis Ini Di Tel@njangi Dan Di Paksa Fhoto Selfie Bersama…!!!

siswi-dibully-teman-sekelas-lalu-dipaksa-selfi-bugil-a7bc
seakan semakin akrab dengan tindakan kekerasan terhadap teman sebaya atau adik-adik kelasnya di sekolah.
hqdefault (1)
hqdefault (1)

Fenomena sosial ini tidak hanya menjadi masalah di negara kita saja. Namun, ini bukan lagi hal baru yang juga menjadi masalah di beberapa bagian negara maju. Seperti yang terjadi di Inggris, kasus bully dan tindak kekerasan ini juga terjadi baru-baru ini di China.
bullied
bulliedbullied

Jika di Inggris, seorang gadis remaja diserang oleh salah satu teman sekelasnya. Beda lagi dengan yang terjadi di China ini. Di mana, seorang gadis remaja sekolah menengah pertama di daerah Jiangxi dibully dan mengalami tindak kekerasan yang sangat parah, seperti dilansir liputan6 SCTV.

melihatnya. Bagaimana tidak, gadis remaja yang tak bersalah ini mendadak ditendang, ditampar dan dipukul hampir selama lima


menitan.
hqdefault (1)

style="text-align: center;"> siswi-dibully-teman-sekelas-lalu-dipaksa-selfi-bugil-a7bc siswi-dibully-teman-sekelas-lalu-dipaksa-selfi-bugil-a7bc

Setelah itu, gadis berambut pendek ini dit3l4nj4ngi dan dipaksa untuk melakukan selfie bersama dengan para pelaku yang juga sama-sama gadis remajanya ini. Parahnya, setelah kejadian itu para pelaku mengunggah foto-foto tersebut layaknya sebuah kebanggan tersendiri.
U47P5029DT20150625085419

Korban yang diketahui bermarga Huang kini harus menerima perawatan intensif di rumah sakit terdekat. Sedangkan, kasus ini masih didalami dan diselidiki oleh petugas kepolisian wilayah Yongxin, China. Walah, apa yang dipikirkan remaja-remaja ini sehingga tega melukai fisik dan psikis teman sebayanya sendiri. Bagaimana nih menurut pandangan mu tentang perilaku bully remaja masa kini…??

http://www.klikdanbagikan.com/2016/05/sadis-setelah-di-bully-habis-habisan.html

0 Response to "Setelah Di Bully Habis-Habisan, Gadis Ini Di Tel@njangi Dan Di Paksa Fhoto Selfie Bersama…!!!"

Post a Comment