SAYA TIDAK SETUJU DENGAN YANG SATU INI ...!! GILA..,Lia Eden Minta Pemerintah Hapus ''muslim'' AGAMA ISLAM Dari Indonesia,, (( bagaimana dengan kalian semua ))


28 pengikut komunitas Eden di tangkap polisi. Belum ada info resmi dari polisi. Tetapi, peluang penangkapan Lia Aminuddin berkaitan dengan selebaran yang memerintahkan penghapusan agama Islam.

“Ini selebarannya, ” kata Surivita, Ketua RT RT 5/8 Bungur, di kompleks markas Kerajaan Tuhan, Jalan Mahoni, Senen, Jakarta, Senin (15/12/2008).

Tebal selebaran itu sekitar 40 halaman. Tulisan itu, menurut Eden dalam selebaran itu, adalah wahyu Tuhan yang didapat Lia Eden dengan cara berkala.

2 poin utama dalam “wahyu” itu turun tanggal 17 November serta 23 November 2008.

“Yang pertama meminta pemerintah menghapus agama Islam. Yang ke-2 menilai


pemerintahan JOKOWI-JK telah tak layak memimpin, ” tambah Surivita menunjuk poin utama itu, seperti dilansir benesia. com (11/2015).

“Aku telah menyatakan fatwa penghilangan agama Islam, sekalian fatwa penghilangan semuanya agama, ” catat sepenggal kalimat itu yang ditandatangani oleh Lia Eden.

Selebaran yang berkop Tahta Suci Kerajaan Tuhan Eden ini ditujukan untuk Kepolisian Republik Indonesia, tertanggal 23 November 2008 jam 09. 30 WIB.

Belum didapat kepastian orisininalitas selebaran itu. Apakah betul-betul di buat Eden atau mungkin cuma fitnah. Sebab, selebaran yang mengedar berbentuk fotokopi saja.

Gagasannya, polisi dari Polda Metro Jaya bakal menggelar jumpa pers jam 16. 00 WIB terkait dengan penangkapan ini.



Sumber : http :// silahkanshare-ya. blogspot. co. id
http://www.resep-sehat12345.com/2016/04/pasti-kita-semua-umat-muslim-tidak-akan.html

0 Response to "SAYA TIDAK SETUJU DENGAN YANG SATU INI ...!! GILA..,Lia Eden Minta Pemerintah Hapus ''muslim'' AGAMA ISLAM Dari Indonesia,, (( bagaimana dengan kalian semua ))"

Post a Comment