KEJAHATAN SEMAKIN MERAJARELA, BIADAP....!!!!!!!!!! SEORANG JANDA MUDA CANTIK DI GILIR 14 PRIA HINGGA KORBAN HARUS DI RAWAT DI RUMAH SAKIT...!!!!!!!

Kejahatan s3ksu4l benar-benar merajalela. Terbaru, seorang janda muda yang menjadi korban. Di Situbondo, Jawa Timur, korban berinisial ST, 19 digilir oleh 14 pemuda.

Kasus ini mulai terbongkar setelah ibu ST melapor kepada polisi, Rabu (18/5) lalu. Dalam laporan singkatnya disebutkan, ST telah diperkosa 14 pria hingga mengalami pendarahan.

Insiden itu terjadi sekitar dua pekan yang lalu. Namun, sampai sekarang korban dikabarkan masih menjalani perawatan medis di rumah sakit yang ada di Banyuwangi.

Berdasar laporan itu, polisi dengan cepat menjemput nama-nama pelaku serta seorang gadis yang diduga sebagai penjual janda muda.

Dalam aksi cepat itu, polisi membekuk delapan pria dan seorang gadis di masing-masing rumahnya. Sementara enam pria lagi masih diburu polisi.

“Waktu itu saya sama teman saya di rumah, tapi dia (ST) datang. Langsung dia mengajak saya ke kamar dan dia naik ke tubuh saya,” kata salah seorang pemuda yang dibekuk oleh polisi.

Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP I Gede Lila Buana Arta mengatakan, pengamanan delapan pria dan satu gadis itu masih sebatas klarifikasi.

Pihaknya memang mendapat laporan dugaan p3m3rkos44n dari orang tua ST. Untuk memastikan benar tidaknya kasus p3m3rkos44n, polisi masih mendalaminya.



line-height: 22.5px;">“Korban masih di Banyuwangi menjalani perawatan. Sekarang

anggota ada yang ke Banyuwangi untuk meminta keterangannya. Jadi


semuanya masih diselidiki dan didalami. Untuk beberapa orang yang kita amankan, masih sebatas klarifikasi. Ada delapan pria dan satu perempuan. Sementara enam pria lain nanti akan kita amankan juga,” tegasnya.Para pelaku saat diamankan polisi
 Para pelaku saat diamankan polisi
Kedelapan pria yang diamankan adalah Yosep Pratama, 19; Zainurrahman, 22; serta gadis berinisial RM, 16. Ketiganya sama-sama berasal Desa Palangan, Kecamatan Jangkar.

Sementara lima pria lain berasal dari Kecamatan Banyuputih. Yaitu Irfan Pranata, Desa Banyuputih. Wahid Maulana, 20, warga Dusun Mimbo, Desa Sumberanyar.

Farid Raharjo, 24, asal Dusun Curahtemu, Desa Sumberejo. Joko Supriyadi, 20, warga Dusun Nyamplong, Desa Sumberanyar. Serta dua pria lagi Ainil Fitri, 18, dan remaja berinisial AR, 17, Asal Dusun Sodung, Desa Sumbrejo.

Kabarnya, ST merupakan janda yang disebut-sebut dijual RM kepada beberapa pria. RM konon menarik ongkos sebesar Rp 100 ribu dari masing-masing pria yang akan meniduri ST.

Pada Sabtu malam, sebelum ST mengalami pendarahan, ST sempat bergaul dengan Joko Supriyadi. Pria ini menyebut, ST datang sendiri ke rumahnya bersama RM. Saat itu, dia langsung diajak tidur oleh ST.

“Waktu itu saya sama teman saya di rumah, tapi dia (ST) datang. Langsung dia mengajak saya ke kamar dan dia naik ke tubuh saya,” kata Joko.

http://www.beringinjayapost.com/2016/05/biadap-seorang-janda-muda-cantik-di.html
http://www.kabar-sehat.com/2016/05/biadap-seorang-janda-muda-cantik-di.html
http://www.poskesehatan.com/2016/05/kejahatan-semakin-merajarela-biadap.html

0 Response to "KEJAHATAN SEMAKIN MERAJARELA, BIADAP....!!!!!!!!!! SEORANG JANDA MUDA CANTIK DI GILIR 14 PRIA HINGGA KORBAN HARUS DI RAWAT DI RUMAH SAKIT...!!!!!!!"

Post a Comment