''Inilah Rahasia Pabrik Rokok yang Akan Bikin Kamu Berhenti Merokok'' bantu share... (( semoga bermanfaat bagi anda semua ))

Seorang pekerja pabrik rokok mengember – emberkan rahasia yang mungkin akan buat semua perokok berfikir 2 kali lagi untuk merokok!


Semua orang tahu bila rokok dapat merusak tubuh, namun pada umumnya mereka hanya tahu bahaya nikotin yang ada dalam tembakau, tetapi mereka tidak tahu kalau racun pada rokok sesungguhnya terkandung di dalam "filter" nya.

Di bawah ini adalah kesaksian dari pekerja salah satu pabrik rokok :
Seorang teman dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan rokok menyimpan rahasia dibalik filter sepanjang 10 tahun! Dia berkata apabila rokok tidaklah barang yang layak dihisap oleh manusia. Apabila anda sayang kesehatanmu, berhentilah sekarang!



Teman ini dengan jujur berkata, " Tahukah kalian? Usaha tembakau ini ingin menekan rendah modal serta


menggantikan filter yang digunakan. Filter yang digunakan dahulu tidak akan merusak penghisapnya namun sangat mahal. Namun filter yang digunakan sekrang terkandung sebuah zat yang tidak terlihat mata, ketika zat ini masuk ke dalam paru – paru kita, dia tidak akan pernah keluar lagi! "

Filter jenis ini mengandung banyak zat yang sesungguhnya tidak boleh digunakan sebagai filter. Beberapa pekerja pabrik rokok jadi korbannya! Mereka sering mengalami pusing, mual – mual serta muntah, namun perusahaan tutup rapat rahasia ini. Merokok memanglah merusak kesehatan tubuh kita, namun rokok yang beracun akan mempercepat anda menemui ajal anda.

Apabila anda (baca : perokok) sayang keluarga serta diri anda sendiri, berhentilah sekarang juga! Berbagi artikel ini untuk memperingati teman – teman anda yang merokok!

http://www.liputan96.com/2016/03/mengerikan-inilah-rahasia-pabrik-rokok.html
http://www.resep-sehat12345.com/2016/05/mengerikan-inilah-rahasia-pabrik-rokok.html

0 Response to "''Inilah Rahasia Pabrik Rokok yang Akan Bikin Kamu Berhenti Merokok'' bantu share... (( semoga bermanfaat bagi anda semua ))"

Post a Comment