ISRAEL HANCURKAN 161 MASJID DI GAZA ! APAKAH KITA AKAN DIAM SAJA ? MELIHAT KELAKUAN ORANG-ORANG KAFIR DIBAWAH INI...


Kementerian Wakaf (Agama) Palestina memberitahukan kalau agresi Israel ke Jalur Gaza sudah menghancurkan 161 masjid di wilayah itu, sesaat pemimpin serta umat Islam di belahan yang lain masihlah diam membisu serta membiarkan kejahatan itu, seperti dikabarkan Islam Memo (2/8/2014).

Agresi militer zionis sudah menghancurkan dengan cara keseluruhan 41 masjid serta mengakibatkan kerusakan beberapa bangunan dari 120 masjid, terkecuali membombardir sepuluh pemakaman umat Islam serta tiga pusat pengumpulan serta pengelolaan zakat.

Serangan hawa Israel yang membidik masjid kadang-kadang dikerjakan di waktu umat Islam tengah lakukan beribadah shalat berjemaah, mengakibatkan tingginya jumlah korban syahid. Seseorang muazin (bilal) Masjid Al-‘Umry di Gaza Utara bernama Daud Sulaiman dilaporkan syahid akibat serangan hawa Israel.

Serangan hawa zionis sudah membidik Masjid Imam Asy-Syafi’i, satu diantara masjid paling besar serta terutama di Jalur Gaza, pada Jumat malam lantas (1/8/2014) mengakibatkan kerusakan parah pada masjid itu serta beberapa tempat tinggal masyarakat di sampingnya.

Diluar itu, pada Sabtu awal hari (2/8/2014), serangan hawa Israel juga membidik lima masjid yang lain di Gaza, yakni Masjid Al-‘Audah di kota Rafah (selatan Gaza), Masjid ‘Aisyah di lokasi At-Tawam (utara Gaza), Masjid Al-‘Umry di desa Jabaliya (utara Gaza), Masjid At-Taqwa di dalam kota Gaza, serta Masjid Abdullah Azzam di dalam kota Gaza.

Masjid-masjid yang di bangun kurun waktu lama akibat terbatasnya bahan bangunan di Gaza lantaran blokade Israel serta Mesir itu saat ini tinggal puing-puing yang menumpuk beberapa ratus mushaf Al-Qur’an, sesaat beberapa ratus juta umat Islam dunia yang lain serta beberapa pemimpinnya cuma diam serta membiarkan kejahatan yang dikerjakan dengan cara terang-terangan itu. (islammemo/rem/dakwatuna)


Video Serdadu Zionis Leburkan Masjid


Video yang diupload ke YouTube pada 31 Juli ini di beri judul ‘Pasukan Tentara ‘Israel’ Meledakkan Masjid Dengan 11 Ton Bahan Peledak’.


Tentara penjajah zionis ‘Israel’ ini mendedikasikan penghancuran masjid itu untuk tentara penjajah


yang lain yang telah

tewas.

Beberapa prajurit
dari Brigade Givati ini meneriakkan “Hidup negara ‘Israel’! ” pada penghancuran masjid di Khuzaa, Khan Younis, selatan Jalur Gaza pada 30 Juli. Grup hak asasi manusia mengutuk kejahatan perang penjajah yang mentarget tempat tinggal sipil, tempat tinggal sakit, masjid, serta situs sipil yang lain. Video ini yaitu satu diantara bukti kejahatan perang yang dikerjakan penjajah serta direkanm sendiri oleh penjajah.

Khuzaa yaitu ruang dimana rakyat Palestina bahkan juga masihlah tak dapat mengambil semua jenazah yang terbunuh dalam serangan penjajah. Wartawan tv ITV, Rageh Omaar, yang berkunjung ke wilayah Khuzaa pada hari Jum’at menyampaikan, “Seluruh lokasi seperti habis berlangsung kiamat. Bau dari jenazah yang membusuk penuhi semua ruang. ”

Walau demikian, untuk tentara penjajah yang menghancurkan Khuzaa, kekerasan yaitu satu argumen buat mereka rayakan. Di bawah ini yaitu transkrip komplit serta terjemah dari video diatas :

Khirbat Khuzaa, 30 Juli 2014, Operasi Tzuk Eitan

Kami tengah menanti ledakan dari sebelas ton bahan peledak diatas serta dibawah tanah. Ledakan ini didedikasikan untuk kembali kenang tiga orang dari batalion kami yang sudah tewas mulai sejak awal operasi ini berjalan, Amit Yeori, Guy Boylend, serta Moshiko Dvino.

Batalion ini sudah berperang mulai sejak operasi ini diawali, dibawah brigade Givati, gugus pekerjaan 84.

Bisa diliat kalau di depan ada satu masjid, di mana ada satu terowongan yang nanti bakal turut diledakkan. Dalam sebagian detik, ledakan ini bakal terdengar ke semua desa.

Sekarang ini komandan batalyon bakal memberi perintah lewat jaringan komunikasi brigade serta batalyon, serta sebagian detik lagi bakal terdengar ledakan.

Lantas terdengar sorak sorai serta tepuk tangan. * (Electronic Intifada|Sahabat Al-Aqsha)





tolong di bagikan

sumber :http://http://www.klik-share.com/2016/05/innalillahi-israel-hancurkan-161-masjid.html
http://www.media-sosial.com/2016/05/tolong-sebarkan-pada-saudara-kita-yang.html

0 Response to "ISRAEL HANCURKAN 161 MASJID DI GAZA ! APAKAH KITA AKAN DIAM SAJA ? MELIHAT KELAKUAN ORANG-ORANG KAFIR DIBAWAH INI..."

Post a Comment