''Tragedi Pemerkosaan Yuyun, Ashanty Minta Pelaku Dihukum Mati'' BANTU SHARE...


Tragedi pembunuhan dan pemerkosaan yang menimpa gadis remaja Yuyun (14) memang sangat memprihatinkan. Banyak kalangan selebriti yang ramai menyampaikan kepedulian mereka. Seperti belum lama ini Julia Perez cs mengungkapkan kepedulian mereka.

Seperti halnya, Jupe cs, Ashanty juga mengungkapkan kepeduliaanya lewat postingan di Twitter. Istri Anang Hermansyah itu bahkan gencar mengkampanyekan hukuman mati untuk sang 14 pelaku pemerkosaan sekaligus pembunuhan Yuyun.

"Masa cuma bandar narkoba yg dihukum mati, pls lah pembunuhan keji dan pemerkosaan pd anak terutama itu lbh biadab," tulis ibunda Arsy itu disertai dengan emoticon menangis. Tak hanya itu, Ashanty juga me-retweet postingan yang mendukung hukuman mati untuk pelaku.

Penyanyi kelahiran 1984 itu juga menunjukkan kepeduliannya lewat postingan di Instagram. "Disaat kita merayakan #hardiknas, ada anak usia 14 tahun yang dirampas masa depan dan hidupnya. Diperkosa 14 orang dan dibunuh! Saya bersama Yuyun #NyalauntukYuyun #YuyunAnakkita," tulis Ashanty dalam kolom caption. 

Ashanty Peduli Yuyun

Dalam postingan di Instagram itu, Ashanty lagi-lagi meminta pelaku di hukum mati. "Semoga kematian Yuyun tidak sia-sia. hukum mati PLEASEEEEE!!!!!!!" pungkas Ashanty. Postingan menyentuh dari pemilik nama asli Ashanty Siddik Hasnoputro itu pun mendapat dukungan dari netter.

"Bettull bund. Hukum Indonesia mmng blum adil," ujar pemilik akun @Zeefauziyah28 di Twitter. "Hukuman mati lebih pantas ya mbak... sudah melanggar HAM berat tuh..," timpal yang lain. "Ngeri denger kisah nya..... semoga para pelaku sadar tuh, kasih hukuman yg setimpal," pungkas netter berakun @giinananun.

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00110015.html

0 Response to "''Tragedi Pemerkosaan Yuyun, Ashanty Minta Pelaku Dihukum Mati'' BANTU SHARE..."

Post a Comment